Google

28 November 2007

Rutinitas Pulang Kerja

Agenda hari ini seperti biasa rutinitas sebagai seorang pegawai yang dateng pagi hari dan pulang jam 4 sore. Tapi hari ini aku ingin berbagi cerita mengenai lingkungan rumah ku yang lumayan nyaman tapi agak sedikit ramai. Karena lokasinya di deket jalan raya utama tapi agak masuk sedikit ya...sekitar 200mtr masuk kedalam. Yang kurang mengenakan adalah lokasinya pas di belakan kompleks karantina hewan (sapi) karena setiap sore menjelang malem bau tak sedap wow..........smile gud ...he..he.. menghinggapi kompleks perumahan kami. Namun demikian bagi warga di perumahan kami jadi terbiasa bau seperti itu......he..

Tapi yang menyenangkan adalah setiap sore hari banyak anak-anak kecil yang bermain dan anehnya suka sekali main di depan rumah kami. Padahal disepanjang jalan kompleks kami itu banyak pilihan tempat bermain tapi aku ga tau koq bisa seneng sekali anak-anak main di depan rumah.

Sejauh ini seh seneng seneng aja anak-anak maen di depan rumah jadi lebih ramai dan setidaknya lebih aman gituuuuuuuuu.....ya kalo ditinggal pergi ada yang jagaain...he..he..
Yang agak menyebalkan adalah mobil yang seliweran di jalan komplek itu bukan kendaraan pribadi melainkan kendaraan pengangkut alat pesta yang hampir tiap hari lewat. Ini yang sedikit mengganggu dalam hal kebisingan....

Jadi klo kami mo istirahat melepas lelah sepulang kerja jadi agak terganggu dengan suara kendaraan depan rumah belum lagi ditambah suara anak-anak yang maen wow........berisiiiiikkk
teriak ku dalam hati.

Awalnya seh merasa terganggu tapi lama-lama jadi sedikit terbiasa (he..he..sedikit) ya gak papalah. by the way itulah sedikit kisah rutinitasku sore hari pulang kerja. Sampai ketemu di kisah selanjutnya ya.........thanks.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah gak enak juga ya..klo komplek perumahan terlalu ramai, privacy kita jadi tergangu..tapi smua itu tergantung dari kita nya juga ada yang suka tempat ramai atau malah cari tempat yang sepi...ya gak??