Google

30 September 2008

Liburan Telah Tiba

Wah senangnya....hari yang ditungu telah tiba yah..Liburan telah Datang dimana bagi kita para pekerja / pegawai merupakan hari dimana kita bisa merasakan rileks menghilangkan kepenatan selama bekerja.

Lumayan lama juga kita dapet libur yakni selama satu minggu penuh kita bebas tugas dari rutinitas. Hal ini kebetulan juga bertepatan dengan hari raya umat islam yakni hari raya idul fitri, oh ya sebelum bercerita mengenai liburan kami bersama keluarga saya ucapkan

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H Mohon Maaf Lahir dan Batin"
semoga amal kita bisa diterima oleh Tuhan YME.

Sebenarnya dari hari senini kemaren saya mau posting ini tapi ada sedikit gangguan yakni saya jatuh sakit panas dan pusing gitu...
Tapi sekarang sudah lebih baik...thanks God.
Sudah lama juga kita rencanakan liburan kali ini tapi karena ada kendala saya sakit jadi sedikit kepotong deh..tapi nggak papalah ini juga ujian bagi kita tidak selamanya sehat...anyway mcuh better now...

Walaupun ada sedikit kerjaan juga yang aku bawa kerumah karena ada deadline yang musti kita selesaikan setelah hari raya nanti...yah liburan sambil kerja dikit bukan liburan dunk) capek deh...tapi nggak papalah namanya juga tanggung jawab dan demi profesionalisme cie....istilahnya keren gitu loh..

Tapi saya sudah punya planning koq di minggu ini kita akan mengadakan liburan bersama keluarga besarku di ubud, dan denpasar....
Tujuan utamanya adalah mengunjungi beberapa tempat suci yang ada di Bali ini...yah memang sih saya tinggal di Bali tapi tidak semua tempat suci saya kunjungi semua hanya beberapa yang sudah pernah. he..he...

Hmm...kemana lagi yah...??
Nanti deh saya ceritakan pengalaman selama kita liburan, ditunggu ya...

Tidak ada komentar: